Mobil Sport Murah Berkualitas Yang Ada Di Indonesia

Mobil Sport mempunyai tempat tersendiri dihati para penggemarnya, yang dimana mereka memiliki jiwa sporty yang senang akan accelarasi tinggi serta memiliki mobil sport merupakan hal yang diidamkannya.

Mobil Sport murah

Akan tetapi, biasanya mobil sport memiliki harga jual yang sangat mahal karena menggunakan tekhnologi mutakhir dan sangat canggih. Misalkan aja Mobil sport keluaran  dari Ferrari dan Lamborghini yang harganya mencapai milyaran rupiah per unitnya. Oleh sebab itu mobil berkelas dunia tersebut hanya dimiliki segelintir orang yang tentunya miliki uang lebih yang sangat cukup untuk membelinya.

Akan tetapi peminat Mobil sport tidak hanya untuk kalangan atas saja, untuk masyarakat menengah pun menginginkan mobil dengan asselerasi yang mumpuni serta memiliki tipe sport. Pihak pabrikan otomotif mengerti akan keluhan dari masyarakat menengah, untuk itulah kini di Indonesia sudah tersedia Mobil sport dengan harga murah yang dapt dibeli untuk kalangan menengah. Walau harganya murah tetapi bukan berarti memiliki performa yang tidak bagus atau fitur yang kurang. Malahan mobil sport murah di Indonesia mempunyai daya tarik tersendiri.

Di bawah ini terdapat banyak pilihan mobil sport murah yang beredar di Indonesia, dapat anda lirik untuk memuaskan hasrat berkendara dengan kecepatan tinggi dan berpenampilan khas mobil super car yang di idam-idamkan :
 
VW Scirocco GTS


Mobil Sport Murah Berkualitas Yang Ada Di Indonesia

Buat anda yang suka dengan mobil sport eropa, ada VW Scirocco GTS yang dapat jadi pilihan. Bergaya sedan hatchback dengan jenis body bersudut tajam menyatakan mobil ini mempunyai performa yang tinggi. Sama dengan penampilannya yang sporty mesin yang di benamkan juga mempunyai daya keluaran tenaga yang cukup besar sampai 210 Ponsel dari mesinnya yang berkapsitas 2000 cc. Dengan bobot mobil yang kecil, tak heran mobil ini mampu lari dari 0 sampai 100 km/jam cuma kurun waktu 6, 5 detik saja serta top speed yang dapat di capai sampai 246 km/jam. Di banderol dengan harga 590 juta membuatnya masuk kedalam kelompok mobil sport murah yang banyak yang berminat.

Subaru Impreza
 
Mobil Sport Murah Berkualitas Yang Ada Di Indonesia


Siapa yang menyukai kecepatan tak mengetahui Subaru Impreza, debutnya didunia rally yang kerapkali menorehkan juara bikin namanya sama dengan mobil sport yang andal. Mobil sedan berpenggerak roda 4WD berkapasitas mesin 2500 cc plus turbo ini dapat menyemburkan tenaga sampai 300 dk. Dengan keluaran tenaga yang demikian besar, tak heran mobil sport ini dapat melejit dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu sekitar 5 detik saja.

Untuk harga tipe Subaru Impreza STi dibandrol dengan nilai 680 juta, harga segitu telah terbilang cukuplah murah untuk kelas mobil sport keluaran pabrikan mobil terkenal yang dilengkapi dengan segudang tehnologi mutakhir terbaru.

Honda Cr-Z
 
Mobil Sport Murah Berkualitas Yang Ada Di Indonesia

Dari pabrikan Honda ada Crz yang dapat jadi pilihan untuk anda yang suka pada penampilan design sporty dengan kecanggihan mesin berjenis hybrid yang dapat di nikmati performanya sekalian mempunyai nilai hemat dalam pemakaian bahan bakar. Walau performa mobil ini masih tetap dibawah mobil sporty yang lain, namun masih tetap dapat memberi keunggulan pada segi design yang menarik dan kecanggihan feature yang ada di dalamnya. Cukup dapat dijangkau pada segi harga untuk mobil sport berteknologi terbaru ini, dapat di tebus dengan harga 505 juta untuk versus termurahnya.

Mazda MX-5 Miata
 
Mobil Sport Murah Berkualitas Yang Ada Di Indonesia

Mau nikmati sedan convertible roadster dengan atap terbuka? dapat lirik Mazda MX-5 yang dibandrol dengan harga 590 juta ini. Mobil sport murah ini cukup menarik perhatian lantaran jenisnya yang terbilang tidak sering didapati di Indonesia. Dilengkapi mesin 2000 cc berteknologi Skyactiv punya Mazda, akselerasi 0 sampai 100 km/jam bisa di tempuh dengan waktu sekitar 7 detik saja.

Subaru BRZ
 
Mobil Sport Murah Berkualitas Yang Ada Di Indonesia

Masih tetap dari pabrikan yang sama, ada pilihan mobil sport murah lain untuk anda yang lebih mengkedepankan segi penampilan yang lebih tampak sporty di banding performanya. Subaru Brz ada dengan jenis sedan coupe membuatnya mudah dikenali juga sebagai mobil yang mempunyai ciri-ciri sporty. Dilengkapi dengan mesin Boxer khas subaru berkapasitas 2000 cc, dengan keluaran tenaga 200 dk mampu di picu dari 0 sampai 100 km/jam kurun waktu 9 detik, sedang harga yang di gunakan untuk menebus mobil ini yaitu 675 juta rupiah.

Itulah 5 Mobil sport harga murah yang berada di Indonesia dan mampu menarik para pecinta Mobil sport. Sekian dari saya semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.


Simak Juga:
Harga dan Spesifikasi BMW 1 M Coupe Mobil Sport Mewah
Lihatlah Tipe dan Harga Mobil Sport Mewah Lamborghini terbaru
Harga All New Honda Civic 2016 Mengalami Kenaikan